Pasca Jeda Internasional, Zidane Bakal Tertekan?

0
30
Pasca Jeda Internasional, Zidane Bakal Tertekan?

Vivagoal La Liga – Pasca jeda Internasional, Real Madrid tengah babak belur. Pasalnya, sejumlah punggawa mereka harus menepi lantaran cedera. Hal ini mau tak mau bakal kembali menekan posisi Zinedine Zidane sebagai juru taktik.


Baca Juga:


Sebelum break, Real Madrid harus keok dengan skor telak 1-4 dari Valencia. Meski kalah, Madrid sejatinya masih aman lantaran ada di posisi keempat dengan torehan 16 poin. Mereka berselisih empat poin dari Real Sociedad yang saat ini emmuncaki klasemen.

Meski demikian, langkah mereka di kompetisi domestik pasca jeda Internasional diramalkan bakal sedikit berat. Pasalnya, beberapa punggawa macam Sergio Ramos dan Raphael Varane harus menepi karena cedera. Ramos menderita nyeri pada otot paha sementara Varane bermasalah pada bagian hamstringnya. Sampai hari ini, belum dikonfirmasi berapa lama keduanya bakal absen.

Selain itu, masalah masih berlanjut lantaran bek tengah mereka yang lain, Eder Militao harus absen sejak pekan lalu lantaran terinfeksi COVID-19. Hal ini jelas membuat stok pemain bertahan Madrid semakin menipis.

Di lini lain, Casemiro dan Eden Hazard juga harus menepi lantaran terinfeksi COVID-19. Absennya beberapa nama penting ini mau tak mau membuat Zidane harus memutar otak dengan memanfaatkan komposisi skuat yang ada. bahkan jika perlu, Zizou bisa saja melakukan langkah ekstrim yakni dengan mempromosikan pemain muda ke tim utama guna mengisi kekosongan pemain yang harus menepi karena cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here