Bek Tottenham Ingin Pindah Ke PSG, Kenapa? - Vivagoal.com
Serge Aurier Akui Ingin Tutup Karir Di PSG

Bek Tottenham Ingin Pindah Ke PSG, Kenapa?

Daniel Nugraha - May 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Bek asal Pantai Gading, Serge Aurier mengakui bahwa pilihan pertama yang akan Ia ambil untuk masa depannya adalah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun Ia tidak menutup untuk pindah ke klub lain.

Serge Aurier menjelaskan soal keputusan yang akan Ia ambil untuk musim depan. Aurier tak sungkan untuk mengatakan bahwa dirinya akan segera hengkang dari Tottenham di bursa musim panas mendatang.

Pemain internasional Pantai Gading telah dikaitkan dengan kembalinya ke Paris Saint-Germain di musim panas. Namun raksasa Italia, AC milan serta beberapa klub Spanyol pun menunjukan ketertarikan pada Aurier.

Kemudian Aurier sendiri menilai bahwa waktunya bersama The Lilywhites kini sudah usai. Sehingga keputusan untuk pergi dari London Utara akan menjadi langkah yang tepat bagi karirnya.

“Semua orang sadar bahwa jika saya ingin memperpanjang kontrak di Tottenham, saya akan melakukannya. Saya tidak akan melakukannya dalam enam bulan, ”katanya kepada L’Equipe.

“Saya telah mencapai akhir siklus dan inilah waktunya untuk mencari di tempat lain. Kedua pihak, dewan direksi Tottenham dan agen saya, telah menyetujui persyaratan tersebut. Kami akan lihat setelah itu.


Baca Juga:


Aurier lalu mengatakan jika Ia ingin kembali bermain untuk Paris Saint-Germain suatu hari nanti. Sebelumnya, Aurier memang sempat membela PSG pada medio 2014 sampai 2016, sebelum hengkang ke Tottenham di tahun 2017.

“Saya tidak pernah menyembunyikan keinginan untuk kembali ke PSG suatu hari nanti. Ini adalah yang ada di klub hatiku. Klub yang saya dukung dan merasa bebas untuk membicarakannya,”ungkapnya.

“Saya tidak ingin orang berpikir bahwa saya terjebak pada mereka. Saya tidak menutup pintu pada siapa pun.

“Tapi jika klub membuat tawaran musim panas ini, pasti PSG akan menjadi pilihan pertama saya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com