Belum Cetak Gol, Pemain Ini Tetap Diyakini Pemain Penting di Lazio - Vivagoal.com
Belum Cetak Gol, Pemain Ini Tetap Diyakini Pemain Penting di Lazio
Vedat Muriqi, Lazio, FotoL dok situs resmi Lazio

Belum Cetak Gol, Pemain Ini Tetap Diyakini Pemain Penting di Lazio

A Hendra - September 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Vedat Muriqi diyakini bakal jadi bintang besar untuk Lazio di masa mendatang. Meski belum mencetak satu pun gol, namun Vedat Muriqi dianggap punya potensi besar.

Vedat Muriqi bergabung dengan Lazio pada bursa transfer musim panas kemarin dari klub asal Turki, Fenerbahce. Nilai kepindahannya disebut-sebut menyentuh angka 9 juta euro.

Penyerang berusia 27 tahun itu diyakini bakal menapaki kebintangannya di klub asal kota Roma tersebut, sekaligus membantu Lazio bersaing memburu posisi di papan atas klasemen. Seperti yang diketahui, Lazio musim lalu hanya bisa finish di posisi ke-6 klasemen akhir Liga Italia dan akhirnya cuma bisa tampil di Liga Europa.

Sementara pada musim ini, Lazio juga masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 11 poin dari 6 pertandingan. Biancocelesti masih terpaut 7 angka dari Napoli yang ada di puncak klasemen, dan tertinggal satu angka dari rival sekotanya, AS Roma yang ada di posisi ke-4 atau batas akhir zona Liga Champions.

Namun ekspektasi tersebut sejatinya belum terlihat dalam enam penampilan terakhir Muriqi di seluruh kompetisi bersama Lazio. Dikutip dari Transfermarkt, Muriqi baru bisa bikin satu assist tanpa ada gol dalam enam pertandingan yang dimainkan Lazio.


Baca Juga:


Meski demikian, Maurizio Sarri tetap percaya Muriqi bakal jadi pemain penting di Lazio. Baginya, pemain asal Kosovo itu adalah sosok krusial di lapangan buat tim Elang.

“Muriqi sudah memberikan kontribusi yang cukup besar sepanjang musim ini. Termasuk ketika aksinya membuat kami berhasil mendapatkan penalti di laga melawan Torino.” ucap Sarri dikutip dari situs resmi Lazio.

“Dia adalah salah satu pemain yang bakal bisa menjadi sosok penting buat kami musim ini. Dia selalu bermain dengan determinasi tinggi.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com