Belum Juga Ditawar, Icardi Ancam Juventus - Vivagoal.com
Belum Juga Ditawar, Icardi Ancam Juventus

Belum Juga Ditawar, Icardi Ancam Juventus

Fachrizal Wicaksono - July 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Bomber Mauro Icardi memberi batas waktu kepada Juventus untuk membelinya dari Inter Milan. Jika terlewat, maka ia akan mulai negosiasi dengan Napoli.

Masa depan Icardi di Inter sendiri bisa dikatakan berakhir. Setelah Antonio Conte menyebut ia tak masuk dalam rencana, Icardi kemudian dipulangkan dari sesi pramusim dan diasingkan dari tim utama.

Icardi kemudian masuk dalam daftar jual. Juventus pun digadang menjadi destinasi terkuat bagi penyerang asal Argentina itu. Namun belum ada penawaran resmi yang dilakukan oleh Si Nyonya Tua baik kepada Inter maupun langsung kepada pihak Icardi.

Baca Juga: Serang Balik Inter, Icardi; Saya Akan Terus Bertahan di Giuseppe Meazza

Dikutip dari Sports Mediaset, Icardi kini mulai geram. Disebutkan jika ia kini menetapkan tenggat waktu kepada Juventus. Penyerang berusia 25 tahun akan menunggu tawaran dari Juventus hingga 10 Agustus 2019. Jika tidak kunjung datang, maka Mauro Icardi akan menetapkan rencana lain.

Rencana lain di sini adalah kemungkinan dirinya berlabuh ke Napoli. Klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut memang dikabarkan siap mengambil peluang dalam kasus Icardi di Inter.

Menariknya, Juventus memang dibuat kesulitan untuk merekrut Icardi. Inter tak ingin sang rival kian tangguh musim depan dengan mematok bandrol lebih mahal yakni 80 juta euro. Sedangkan untuk Napoli, mereka hanya akan meminta uang sebesar 60 juta euro.

Angka itu sendiri jauh dari banderol awal yang ditetapkan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu. Sebelumnya mereka meminta setidaknya uang 110 juta euro bagi peminat Icardi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com