Belum Menyerah, Barcelona Saingi Chelsea dalam Perebutan Tanda Tangan Raphinha - Vivagoal.com
Belum Menyerah, Barcelona Saingi Chelsea dalam Perebutan Tanda Tangan Raphinha
Sumber: suara.com

Belum Menyerah, Barcelona Saingi Chelsea dalam Perebutan Tanda Tangan Raphinha

Catrine Mega - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona masih belum menyerah untuk memburu Raphinha di bursa transfer musim panas ini meskipun Chelsea sedang memimpin perburuan sang pemain.

The Blues bersedia memenuhi tawaran sebesar 60 juta Poundsterling yang diminta Leeds United untuk melepas sang pemain Brazil. Hal ini menyebabkan Chelsea diunggulkan dalam perebutan tanda tangan Raphinha. Selain Chelsea, Arsenal pun sudah menunjukkan minat mereka atas jasa pemain 25 tahun tersebut, namun masih kalah saing dnegan tawaran yang diberikan Chelsea.

Sumber: bola.okezone.com

Meski ada ketertarikan dari dua tim Inggris, saat ini, sang pemain masih berkeinginan untuk bergabung dengan Barcelona. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa agen Raphinha, Deco, terbang ke Barcelona untuk membicarakan kemungkinan transfer pemainnya ke Camp Nou dengan manajemen klub raksasa asal Catalan tersebut.


Baca juga:


Barcelona yang bakal melepas Ousmane Dembele musim panas ini membutuhkan sosok Raphinha di posisi sayap. Sayangnya angka 60 juta Poundsterling yang diminta Leeds ini terlalu tinggi untuk dipenuhi raksasa Catalan tersebut.

Pilihan pun kini terletak di tangan Raphinha. Pemain Brazil itu bisa saja menolak tawaran Chelsea dan tetap beriskeras menunggu pinangan dari Barcelona, tetapi pilihan ini terlalu berisiko. Apabila Barcelona gagal mencapai kesepakatan dengan Leeds, maka Raphinha kemungkinan besar harus bertahan di Elland Road di musim depan.

Dilansir dari 90minBlaugrana sudah kembali memberikan tawaran ke meja Leeds untuk memboyong Raphinha musim panas ini, namun dipercayai bahwa angka yang disodorkan klub Spanyol itu masih jauh di bawah angka 60 juta Poundsterling yang diminta Leeds. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com