Mauricio Pochettino Sepakat Tinggalkan PSG Untuk 10 Juta Euro - Vivagoal.com
Rooney 100 Persen Dukung Pochettino Latih Man United
Mauricio Pochettino, Foto: dok sporstars.id

Mauricio Pochettino Sepakat Tinggalkan PSG Untuk 10 Juta Euro

Daniel Nugraha - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Ketidakjelasan masa depan Mauricio Pochettino sebagai pelatih di PSG telah memasuki babak Akhir. Karena dilaporkan apabila Pochettino dan staff kepelatihannya telah mendapatkan kesepakatan dengan pihak PSG.

Dilansir dari L’Equipe, pelatih asal Argentina tersebut yang sebelumnya mendapatkan permasalahan seputar penyelesaian kontrak melatihnya di PSG kini telah sepakat untuk mengakhiri kontraknya.

Man United Pilih Erik Ten Hag, Pochettino Sakit Hati Kena PHP
Mauricio Pochettino, Foto: dok goal

Pochettino yang masih memiliki kontrak satu tahun untuk melatih di Parc des Princes. Dikabarkan siap meninggalkan PSG, setelah ia setuju untuk mengambil kompensasi sebesar 10 juta euro untuk kontraknya yang masih tersisa.


Baca Juga:


Pochettino sendiri sampai saat ini telah melatih PSG selama satu setengah musim. Dalam waktu melatihnya yang cukup singkat tersebut, ia berhasil memberikan skuat PSG trofi Ligue 1 yang sebelumnya dimenangkan oleh Lille. Sayangnya, Pochettino tak berhasil mengantarkan PSG melewati Liga Champions musim kemarin karena harus mengalami kekalahan dari Real Madrid.

Pochettino ke United Bisa Menguntungkan PSG, Kok Bisa?
Sumber: Viva.co.id

Kini kursi pelatih di skuat PSG untuk sementara akan kosong. Meski hal tersebut tidak akan berlangsung terlalu lama, karena PSG sendiri dikabarkan sudah menemukan pengganti untuk Pochettino. Penggantinya telah dikonfirmasi yaitu sosok Christophe Galtier yang merupakan pelatih Nice. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com