Chelsea Masih Tertarik Untuk Amankan Jasa Bek PSG - Vivagoal.com
Presnel Kimpembe Minta Kejelasan PSG Di Tengah Ketertarikan Chelsea
Sumber: Twitter @kimpembe_3

Chelsea Masih Tertarik Untuk Amankan Jasa Bek PSG

Daniel Nugraha - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Presnel Kimpembe, merupakan bek PSG yang saat ini masa depannya masih dipertanyakan di skuat Ligue 1 tersebut. Terutama karena saat ini ia merupakan salah satu target transfer dari Chelsea.

Pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan salah satu pemain akademi PSG. Ia juga telah banyak berkontribusi untuk skuat PSG dengan bermain kurang lebih 220 laga untuk raksasa Ligue 1 tersebut.

Real Madrid Manfaatkan Situasi Kontrak Bintang PSG untuk Membajaknya ke Bernabeu
Sumber: QQ228 Today

Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar apabila PSG akan segera memperpanjang kontraknya yang akan segera usai tahun 2024 mendatang. Hal ini memicu spekulasi akan kepergian sang bek, terutama karena saat ini PSG banyak dikaitkan dengan beberapa bek seperti Milan Skriniar.


Baca Juga:


Dilansir Goal international, Kimpembe sendiri sebenarnya masih ingin bertahan di Parc des Princes. ”Semua tahu saya sangat mencintai PSG dan saya yakin begitu juga dengan klub saya tersebut.”

“Saya menunggu momen penting di karir saya, kontrak berikut saya akan sangat penting, saya menunggu manajemen klub untuk mendiskusikan mengenai proyek klub di masa depan dan kami akan mendiskusikan ini dengan cepat,”pungkas Kimpembe.

Kimpembe: PSG Tak Akan Terpuruk Usai Kalah di Piala Super Prancis
Presnel Kimpembe, Foto: dok situs resmi PSG

Di sisi lain, saat ini dari laporan yang sama, diketahui apabila Chelsea masih tertarik untuk mengamankan jasa Kimpembe meski sudah beberapa kali tawaran mereka di musim musim sebelumnya ditolak. Tak hanya Chelsea, Atletico Madrid diyakini juga tertarik dengan jasa sang bek. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com