Belum Optimal di Inter, Eriksen Seharusnya Bermain di Posisi Terbaiknya

0
366
Belum Optimal di Inter, Eriksen Seharusnya Bermain di Posisi Terbaiknya
Sumber: Sempre Inter

Vivagoal – Serie A – Simon Kjaer yang membela AC Milan menyebut jika Christian Eriksen seharusnya bisa tampil optimal jika bermain di posisi terbaiknya bersama Inter Milan.

Eriksen merapat ke Inter Milan pada Januari 2020 kemarin. Raksasa Serie A itu dinilai beruntung karena hanya perlu mengeluarkan 20 juta euro untuk menebus Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Dengan kualitas dan pengalaman yang dimiliki, Eriksen diharapkan bisa membuat lini tengah Inter kian solid. Namun sampai saat ini, pemain 28 tahun itu lebih banyak mendapat kritik ketimbang pujian.

Kjaer yang merupakan rekan Eriksen di Timnas Denmark mengaku sedih melihat situasi Eriksen di Inter. Menurutnya Eriksen adalah sosok pemain terbaik ketika mendapat peran di posisi terbaiknya.

“Saya sering berbicara dengannya. Christian adalah pemain yang saya kenal dengan baik dan dia adalah pemain terkuat di dunia dalam perannya,” kata Eriksen kepada Sky Sport.

“Dia seharusnya bermain di posisi terbaiknya tapi bukan saya yang menempatkannya di lapangan.”


Baca Juga:


Sebelumnya, Antonio Conte selaku allenatore Inter Milan mengaku kesal karena terus ditanya tentang situasi Eriksen. Ia hanya menegaskan rencananya untuk mengeluarkan potensi terbaik timnya termasuk Eriksen.

“Saya tidak suka orang-orang terlalu banyak berbicara tentang Christian,” kata Conte di situs resmi klub dilansir dari Football Italia.

“Dia adalah seorang pemain dalam skuad kami, sama seperti pemain lainnya. Dia memiliki karakteristik khusus dan kami mencoba mengeluarkan kemampuan terbaiknya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here