Drama Panas Antara Ronaldo dengan Menpora Italia Masih Berlanjut

0
31
Bukti Kehebatan Ronaldo yang Jadi Sumber Gol Tuk Klubnya
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Sumber: Goal

Vivagoal Serie A – Drama panas antara Ronaldo dan Vincenzo Spadafora selaku Menteri Olahraga Italia terus berlanjut hingga saat ini. Vincenzo menyatakan bahwa Ronaldo telah melanggar protokol kesehatan Covid-19. Ia bahkan tak segan-segan untuk melakukan investigasi lebih lanjut.

Mulanya, kasus berawal dari Ronaldo yang diduga telah melanggar protokol kesehatan saat dirinya pulang kampung ke Portugal pada Senin (5/10/20) lalu. Padahal, saat itu semua pemain Juventus harus melakukan isolasi mandiri selama dua pekan di J-Hotel, Italia.

Langkah tersebut dibuat karena ada ada dua staf Juventus telah dinyatakan positif Corona. Mantan pemain Real Madrid tersebut diduga telah menolak untuk melakukan isolasi mandiri karena ingin tetap bermain membela timnas Portugal.

Namun tidak disangka, setelah bermain satu minggu bersama Portugal, Ronaldo dinyatakan positif Corona. Usai dinyatakan positif, ia langsung terbang menuju ke Turin menggunakan jet pribadi untuk menjalani isolasi mandiri agar tetap dipantau oleh Juventus.


Baca Juga:


Saat itu, terjadi perdebatan antara Ronaldo dan Menteri Olahraga Italia terkait hal tersebut. Menpora Italia mempermasalahkan sikap Ronaldo kembali ke Italia.

Namun, Ronaldo juga membela diri dengan mengatakan tindakannya tersebut telah mendapatkan izin. Ternyata, faktor utama dari sang menteri marah terhadap Ronaldo tampaknya bukanlah masalah kembali ke Turin.

“Saya tak mempermasalahkan saat Ronaldo dinyatakan positif, dia kembali ke Turin. Yang saya marah adalah dia pergi keluar karena tidak menghormati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Italia,” ujar Spadofora dilansir dari Football Italia.

“Pihak pemerintah Italia akan melakukan investigasi lebih lanjut untuk membuktikan bahwa Ronaldo telah melanggar protokol kesehatan yang ada,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here