Rumor Liar, AC Milan Siap Pulangkan Icardi ke Italia

0
97
Rumor Liar, AC Milan Siap Pulangkan Icardi ke Italia
Mauro Icardi. Sumber: theScore

Vivagoal – Serie A – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tengah merencanakan proyek untuk memulangkan Mauro Icardi pada musim panas 2021 mendatang.

AC Milan terus berusaha melakukan penyegaran untuk sektor penyerang mereka yang saat ini dipercayakan kepada sosok Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu memang masih mampu menjadi ujung tombak mematikan bagi I Rossoneri, namun dengan usianya yang menginjak 39 tahun, jelas mereka butuh sosok baru di sana.

Upaya untuk mendatangkan penyerang baru sejatinya sudah dimulai sejak musim panas kemarin. Namun sayang sederet pemain yang dikaitkan dengan Milan tak kunjung merapat ke San Siro.

Kini, dilansir dari A Bola, Milan sudah memasang target baru untuk bursa transfer musim panas mendatang. Disebutkan jika jawara tujuh kali Liga Champions tersebut tertarik untuk memboyong Mauro Icardi dari PSG.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Milan sejatinya sudah sejak lama menaruh minat kepada Icardi. Namun usaha mereka urung tercapai lantaran sang pemain lebih tertarik untuk gabung dengan raksasa Ligue 1 tersebut.


Baca Juga:



Kini, Icardi mulai mengalami kesulitan di PSG. Sang pemain hingga saat ini tidak menjadi pilihan utama pelatih Thomas Tuchel. Oleh karena itu Milan ingin sang pemain kembali ke Italia guna menemukan performa terbaiknya.

Serie A jelas bukan tempat yang asing bagi Icardi. Bomber asal Argentina itu dulunya merupakan bomber haus gol saat masih berseragam Inter Milan.

Hanya saja rencana Milan jelas tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Hal ini mengingat PSG kemungkinan besar tidak akan melepasnya seiring santernya rumor kepergian Neymar dan Kylian Mbappe.

Andai PSG rela melepas Icardi, Milan juga harus mempersiapkan dana besar. Hal ini mengingat banderol Icardi yang mencapai 75 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here