Belum Pernah Main Tuk Persib, Hamka Hamzah Tak Masalah

0
29
Hamka Hamzah Persita
Hamka Hamzah resmi bergabung dengan Persita Tangerang. Bek berusia 35 tahun itu dikontrak satu tahu. (Sumber: Ofiicial Persita)

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek Persita Tangerang, Hamka Hamzah mengaku sempat memiliki ambisi bisa memperkuat Persib Bandung. Tapi memang menurutnya belum ada peluang untuk main di sana.

Hamka Hamzah salah satu pemain yang paling sering gonta ganti klub. Total ada 12 klub yang sudah dibelanya, termasuk Persita Tangerang musim ini. Beberapa tim besar yang pernah diperkuatnya seperti Persija Jakarta, PSM Makassar, Persik Kediri, hingga Arema FC.

Akan tetapi, Persib Bandung tidak masuk dalam curriculum vitae-nya. Meski begitu, Hamka tak menampik pernah memiliki keinginan main di klub kebanggaan Bobotoh itu.

“Kalau soal membela tim besar, saya sudah pernah bermain untuk Persija dan Arema FC, bangga. Meski dalam hati masih ada yang kurang karena belum bermain untuk Persib. Tapi kalau tidak ada peluang, saya tetap syukuri. Sama seperti Jupe dia sudah bermain untuk Persib dan Arema FC, tapi belum Persija,” ucap Hamka Hamzah saat ditanya oleh Achmad Jufriyanto di kanal Youtube Hamka Story 23.


Baca Juga:


Dalam 12 klub yang dibelanya, hanya ada dua tim yang membuat Hamka sangat berkesan. Klub itu adalah Persija Jakarta dan Arema FC. Dia jelas memiliki alasan menganggap Persija dan Arema paling berkesan dalam karir sepakbolanya.

“Kalau saya, yang paling nyaman dan paling berkesan waktu di Persija dan Arema FC. Tapi semuanya berkesan, kalau di Persija saya mendapatkan istri. Sementara di Arema FC disana bukan lagi seperti tim sepakbola, tapi seperti keluarga,” tutup Hamka Hamzah.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here