Tanpa Sepak Bola, Konate Putar Otak Untuk Semangat Berlatih

0
11
Konate
Sumber: Line Today

Vivagoal – Liga Indonesia –  Sejak penangguhan Shopee Liga 1 2020, legiun asing Persebaya diperbolehkan untuk pulang ke negara asalnya. Tapi tidak dengan Makan Konate, sang pemain terjebak di Kota Pahlawan selama penundaan. 

Pemain asing Bajul Ijo seperti Mahmoud Eid, Aryn Williams, dan David da Silva sudah kembali ke negara mereka masing-masing. Konate sendiri terjebak karena Mali yang merupakan negara asalnya sudah lebih dulu melakukan lockdown.

Hari demi hari pun dilewati Konate dengan latihan. Ia mengaku sempat bosan dengan situasi yang ada lantaran berada dalam ketidakpastian setelah situasi pandemi yang belum stabil di Indonesia.

Namun, sejak memutuskan melakukan latihan bersama beberapa pemain Persebaya lainnya seperti Patrich Wanggai, Oktafianus Fernando, Rizki Ridho dan Koko Ari Araya, Konate pun menyebut pelan-pelan dirinya sudah bisa mengusir rasa kebosanan di apartemen.


Baca Juga: 


“Bosan, apalagi kan tidak tahu kapan akan bertanding. Tapi saya sudah mengikuti program latihan dari Anggara Dwi Samudra selama dua bulan terakhir, jadi tidak lagi membosankan karena latihan kerap diselingi beberapa variasi seperti latihan di lapangan tenis, bukan hanya di gym,” ucap Konate.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here