Nick Kuipers: Persib Layaknya Klub Elit Eropa

0
510
Nick Kuipers
Sumber: Twitter

Vivagoal – Liga Indonesia –  Nick Kuipers bertekad membawa Persib Bandung keluar sebagai juara Liga 1 2020. Berkaca pada antusias publik sepakbola Bandung, eks Ado Den Haag itu ingin mengulang pesta saat Maung Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Meski baru merumput di Indonesia bersama Persib, tapi Nick paham dengan nama besar Persib. Punya fans loyal dan militan membuat Nick begitu jatuh hati pada klub asal Kota Kembang itu. 

“Saya sudah melihat foto-foto tentang apa yang terjadi saat Persib menjadi juara. Anda akan mendapat gambaran seperti ketika klub besar di Eropa menjadi juara.

“Setiap sudut kota dan jalanan akan dipenuhi ratusan orang. Pengalaman seperti itu yang menjadi target saya sekarang, ” kata Kuipers dilansir dari laman Voetbal Zone.


Baca Juga: 


Bicara peluang juara memang masih sangat jauh bagi Persib. Mengingat Liga 1 2020 baru menggelar tiga pertandingan sebelum ditangguhkan akibat pandemi virus Corona.

Saat ini Persib sendiri memimpin klasemen Shopee Liga 1 2020. Mereka mampu mengumpulkan poin sempurna 9 hasil dari tiga kemenangan dan tanpa sekalipun kalah.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here