Belum Pernah Menang, Bhayangkara Siap Curi Poin di Kandang

0
112
Belum Pernah Menang, Bhayangkara Siap Curi Poin di Kandang

VivagoalLiga Indonesia – Bhayangkara FC siap mengamankan poin penuh di laga kandang perdana Shoope Liga 1 pekan ketiga menghadapi Barito Putera.

Pertandingan akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa malam (27/5).

“Kita siap untuk bermain, semua pemain dalam kondisi baik, cuma Indra Kahfi yang masih cedera, yang lain semuanya oke,” kata pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Menurut juru taktik asal Argentina ini, menghadapi Barito Putera, gelandang andalannya Lee Yoo Joon sudah bisa dimainkan. Dengan demikian, lini tengah bakal lebih kuat. Adapun Adam Alis, kata dia, masih dalam proses pemulihan.

“Adam Alis sudah mulai latihan tapi belum 100 persen, kalau Lee sudah bisa dimainkan dari awal,” ucap Alfredo Vera.

Menurut dia, dua pertandingan awal skuatnya masih belum maksimal. Karena itu, di dua laga awal baru mengumpulkan satu poin hasil sekali imbang 1-1 melawan Borneo dan kalah 0-1 dari Bali United.

“Permainan yang saya inginkan belum maksimal, saya masih cari komposisi yang lebih cocok, tapi kondisi seperti ini sudah biasa buat saya, jadi saya suka coba siapa yang bisa pertandingan itu bisa main, saya tidak fokus ke satu pemain,” kata dia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Kalahkan Spurs, Comeback Sempurna Inter di Liga Champions

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here