Benahi Skuad, Tiga Pemain Ini Jadi Bidikan Chelsea

9
301
Tagliafico

Vivagoal Liga InggrisPelatih Chelsea, Frank Lampard dipastikan akan aktif di bursa transfer musim panas mendatang. Pemain baru akan didatangkan untuk memperkuat lini pertahanan dan sektor sayap The Blues.

Beberapa kandidat bermunculan, termasuk Ben Chilwell. Hanya saja pemain 23 tahun tersebut mendapat banderol super mahal dari Leicester City yakni 80 juta pounds lantaran masih punya kontrak hingga 2024 mendatang.

Alex Telles, full bek, FC Porto juga masuk dalam buruan.  Akan tetapi Chelsea tidak sendirian dalam mengejar Telles. Mereka diharuskan bersaing dengan  Barcelona dalam perburuan bek berusia 27 tahun asal Brasil tersebut.

Melihat dua kandidat tersebut cukup sulit untuk didatangkan, Chelsea kemudian mengalihkan pandangan pada bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico.


Baca Juga: 


Dilansir oleh Calciomercato, Tagliafico menjadi opsi yang lebih murah jika dibandingkan target lainnya bagi Chelsea. Selain itu, Chelsea bisa memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Ajax setelah kesepakatan transfer Hakim Ziyech. 

Sedang Ajax jelas akan menjadi pihak yang paling diuntungkan. Pasalnya mereka hanya perlu mengeluarkan uang 3.5 juta pounds saja untuk memboyong Tagliafico dari Independiente pada 2018 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

9 COMMENTS

    • Waduhh gw ga tau bnyk nih soal Nicholas ada rekomen gak bisa liat performa dia dilapangkan dimana? Gw nyari di yt ga ada soalnya

  1. Beli alex telles ajaa, dia keren tuhh mainnya. Aku liat gimana kerennya dia di match2nya yg sebelumnya, layak buat di perjuangin

  2. udah mulai sibuk mikirin transfer yah tim2 epl, udah cepet2 harus berbenah, semoga chelsea dpt pemain bagus dah, bdw liga diundur sepi juga ya ga ada bola

  3. Bagusnya sih punya kontribusi yg sesuai ekspetasi aplagi kalau di bandrol dengan harga tinggi, mudab2an lah ya bawa angin segar buat blues

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here