Benarkah Madrid Sudah Hubungi Jose Mourinho?

0
23
Belajar Bahasa Jerman, Mourinho Kian Dekat ke Bundesliga?

VivagoalLa Liga – Real Madrid kembali menelan hasil minor. Teranyar, Los Blancos harus tunduk dari tim promosi Real Mallorca dengan skor tipis 1-0 pada Minggu (20/10) kemarin. Kekalahan itu pun membuat posisi Zinedine Zidane kembali dispekulasikan.

Kekalahan tersebut menjadi yang pertama untuk Madrid di ajang LaLiga. Bahkan bedasarkan laporan el chiringuito, Madrid kabarnya sudah menghubungi Jose Mourinho untuk menanyakan kesediaannya melatih kembali di Real Madrid untuk kali kedua.

Mantan juru taktik Inter Milan itu sempat menangani Real Madrid dalam kurun waktu 2010-2013. Ia sempat mempersembahkan trofi LaLiga dan Copa Del Rey dalam kesempatan tersebut.

Mou sendiri kini memang tak sedang melatih tim manapun pasca kontraknya diputus United medio Desember tahun lalu. Kini, ia lebih sering aktif di televisi untuk menjadi seorang pundit. Sejatinya, nama Mou memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Kala tim besar tengah diterpa isu pergantian pelatih, namanya selalu mencuat ke permukaan.

Baca Juga: Duo Madrid Absen Dalam Laga Kontra Galatasaray

Kala Lyon memecat Sylvinho misalnya, Les Gones langsung menghubungi Mou untuk hijrah ke Prancis. Namun pelatih asal Portugal itu menolak dengan tegas. Teranyar, kala Mauricio Pochettino menghadapi situasi pelik bersama Spurs, dirinya santer dikabarkan tengah dihubungi tim asal London Utara itu.

Namun, masa depan Zidane disebut bakal kembali dispekulasikan andai ia kembali merengkuh hasil minor tatkala bertamu ke markas Galatasaray dalam matchday ketiga Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here