Duo Madrid Absen Dalam Laga Kontra Galatasaray

0
19
Duo Madrid Absen Dalam Laga Kontra Galatasaray

Vivagoal Liga Champions – Dua bintang Real Madrid, Luka Modric dan Gareth Bale dipastikan absen kala Los Blancos bersua Galatasaray dalam matchday ketiga Grup A Liga Champion di Turk Telekom Arena, Rabu (23/10) mendatang. Mengapa?

Kedua pemain ini dikabarkan tengah mengalami cedera pasca membela negaranya masing-masing di ajang kualifikasi EURO 2020 kemarin. Bahkan kala Madrid keok atas Malloca akhir pekan kemarin, dua mantan pemian Spurs itu pun tak disertakan dalam tim.

Madrid sendiri memang membutuhkan kemenangan guna menjaga asa lolos ke fase selanjutnya. Pasalnya, dalam dua laga terakhir, mereka hanya mampu mendulang satu angka hasil dari bermain imbang kontra Club Brugge di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Madrid Kalah, Thibaut Courtois Kambing Hitamkan Pemain Muda Madrid

Sementara di laga kontra PSG, Madid harus kalah dengan skor 0-3. Menjamu Galatasaray sendiri merupakan tugas berat yang harus dilakoni Madrid. Pasalnya, dalam lima laga terakhir, raksasa Turki itu juga meraih hasil minor karena hanya mampu meraih sepasang kemenangan dan tiga hasil imbang. Menang atas Madrid tentunya akan membuat mental mereka sedikit terangkat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here