Benarkah Sarri Akan Merapat ke AC Milan?

0
407
Sarri

Vivagoal Serie AKendati Serie A musim ini masih menyisakan dua pertandingan lagi,  manajemen AC Milan dikabarkan tengah mencari pengganti Gennaro Gattuso. Manajemen pun memastikan akan berpisah dengan Gattuso kendati nantinya mampu membawa I Rossoneri finis empat besar.

Dalam pencarian pelatih baru tersebut, CEO AC Milan, Ivan Gazidis menganggap pihaknya punya kemungkinan untuk bisa memboyong Maurizio Sarri ke Italia. Apalagi Sarri dikabarkan akan berpisah dengan Chelsea musim panas nanti.

Gazetta dello Sport bahkan menyebut presiden Chelsea, Roman Abramovich akan tetap memecat Sarri kendati berhasil membawa The Blues juara Liga Europa musim ini. Hal itu pun dimanfaatkan oleh Gazidis.

Football Italia melansir pada Jumat (17/5/2019) waktu setempat, Gazidis dilaporkan tengah melakukan perjalanan ke London untuk membujuk Sarri merapat ke San Siro. Pergerakan cepat itu dilakukan Gazidis mengingat sang pelatih juga tengah menjadi incaran beberapa klub Italia seperti Juventus dan AS Roma.

Selain Sarri, Milan sebelumnya dikait-kaitkan dengan beberapa nama pelatih top Eropa. Tercatat nama-nama macam  seperti Arsene Wenger, Eusebio Di Francesco, Gian Piero Gasperini, Rudi Garcia, dan Antonio Conte pernah dihubungkan dengan Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here