Benfica Bantah Rumor Joao Felix Dengan Atletico Madrid

0
194
Felix

VivagoalLa LigaKabar beredar, Joao Felix telah sepakat untuk merumput bersama Atletico Madrid musim mendatang.  Los Colchoneros disebut  bersedia menebus klausul pemain 19 tahun itu dari raksasa Portugal, Benfica.

Mendengar kabar tersebut, kubu Benfica langsung memberikan klarifikasinya. Mereka membantah semua pemberitaan terkait ‘the next ronaldo’ yang akan hijrah ke Atletico musim panas ini.

“Melihat serangkaian berita yang muncul dalam beberapa jam terakhir, Benfica mengklarifikasi bahwa semuanya itu bohong. Adapun setiap negosiasi pemain yang bersifat publik dapat diketahui melalui situs resmi klub dengan mempertimbangkan klausul pemutusan yang sudah ditentukan di angka 120 juta euro,” bunyi pernyataan resmi Benfica.

Parahnya lagi, dalam beberapa pemberitaan, agen sang pemain, Jorge Mendes dikabarkan bakal mendapat bagian 30% dari transfer Felix. Namun lagi-lagi Benfica membantah isu tersebut.

“Informasi soal negoisasi dan persentase untuk agen adalah berita palsu. Informasi ini pertama kali disebarluaskan oleh A’Bola dengan niat dan tujuan yang tidak diketahui. Dimana kami pastikan informasi tentang Felix ini tidak masuk akal dan mempunyai niat tidak jelas pada reputasi dan martabat Benfica.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here