Sempat Dilirik, AC Milan Mundur Dari Perburuan Gedson Fernandes

0
136
Sempat Dilirik, AC Milan Mundur Dari Perburuan Gedson Fernandes

Vivagoal Berita Bola – Raksasa Serie A Italia, AC Milan kabarnya berminat dengan Gedson Fernandes. Benfica sebagai pemilik sah gelandang 20 tahun tersebut menegaskan tidak berniat menjual Gedson musim panas ini kecuali klausul rilisnya ditebus.

Baca juga: Tiga Target Utama Inter Milan di Bursa Transfer Musim Panas, Siapa Saja?

Masa depan Gedson Fernandes di Benfica saat ini terus jadi spekulasi di bursa transfer musim panas ini. Milan disebut-sebut tertarik dengan Gedson Fernandes untuk mendukung skema 4-3-1-2 yang bakal diterapkan pelatih anyar mereka, Marco Giampaolo musim depan.

Menurut media-media asal Italia, kubu Rossoneri siap menyodorkan dana sebesar 22 juta euro untuk memboyong Gedson ke San Siro.

Sayang, jalan tuk mendapatkan Gedson tidak akan mudah tuk Milan. Pasalnya, Benfica menegaskan tak berniat menjual si pemain, terlebih dengan kontraknya yang masih akan berjalan sampai 2023 mendatang.

Walau demikian, Benfica mau saja melepas gelandang serang berbakatnya itu asal Milan mau menebus klausul rilisnya yang mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp 474,4 miliar.

Baca Juga :  Lawan Arema, Pelatih PSS Sleman Dapat Inspirasi Dari Liverpool dan Ajax

“Satu-satunya kesempatan Gedson hengkang adalah seseorang mau membayar kami sesuai dengan klausul pelepasannya 30 juta euro.” tegas presiden Benfica, Luis Filipe Vieira dilansir dari Football-Italia.

Kabarnya, nominal tersebut dianggap terlalu mahal oleh sejumlah petinggi AC Milan. Dan karena alasan financial, Milan pun mundur.

Gedson Fernandes sendiri adalah produk asli akademi Benfica. Ia baru dipromosikan ke skuat utama pada musim panas tahun lalu. Dalam kurun waktu tersebut, si pemain mampu tampil sebanyak 46 penampilan di semua kompetisi bersama Benfica dengan torehan 3 gol dan 6 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here