Benjamin Sesko: Mirip Haaland? Saya Bisa Jauh Lebih Bagus Daripada Dia! - Vivagoal.com
Benjamin Sesko: Mirip Haaland? Saya Jauh Lebih Bagus Daripada Dia!
Sumber: Twitter @TenHagBall

Benjamin Sesko: Mirip Haaland? Saya Bisa Jauh Lebih Bagus Daripada Dia!

Muhammad Ilham - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Penyerang Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko, merasa dirinya lebih baik dibandingkan penyerang Manchester City, Erling Haaland.

Memang, klub yang berafiliasi dengan perusahaan minuman energi ternama asal Austria, Red Bull, dinilai merusak sepak bola tradisional. Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri bahwa klub-klub bawahan Red Bull menjadi salah satu pencipta talenta-talenta terbaik. Dua klub Red Bull, RB Salzburg dan RB Leipzig, adalah bukti nyatanya.

Baik RB Salzburg dan RB Leipzig, keduanya menjadi pencipta pemain-pemain top saat ini seperti Erling Haaland, Karim Adeyemi, Timo Werner, dan lain-lain. Saat ini, mereka juga tengah melahirkan bintang yang diyakini sama mengerikannya seperti Haaland, yakni Benjamin Sesko.

Benjamin Sesko: Mirip Haaland? Saya Jauh Lebih Bagus Daripada Dia!
Sumber: Twitter @RMadrid_actu

Pemain berusia 19 tahun tersebut saat ini bermain untuk RB Salzburg. Dia disebut sebagai ‘the next Haaland’ oleh banyak orang. Bagaimana tidak, memiliki postur tubuh yang tinggi, berposisi penyerang, besar di klub yang sama yaitu RB Salzburg, dan tentunya ganas di depan gawang.

Meskipun dirinya diisukan sebagai generasi selanjutnya dari Haaland, Sesko tidak menganggap hal tersebut sebagai beban. Bahkan, dirinya mengatakan bahwa dia bisa lebih baik dari penyerang Man City tersebut.


Baca Juga:


“Komparasi tersebut memotivasi saya dan memberikan saya energi. Tidak ada tekanan. Saya akan mendengarkan hal itu agar bisa lebih baik dibandingkan dia (Haaland),” ucap Sesko yang dilansir SportBILD.

“Rekan saya di klub mengatakan kepada saya bahwasanya saya dan Haaland memiliki banyak kemiripan, terutama dalam hal kecepatan. Beberapa dari mereka bahwa mengatakan bahwa saya jauh lebih baik dibandingkan dia,” tambah Sesko.

Penampilannya bersama RB Salzburg tentu menarik banyak tim-tim besar di Eropa, salah satunya Manchester United. Setan Merah dikabarkan selangkah lagi untuk mendapatkan penyerang asal Slovenia tersebut.

Namun, kemungkinan untuk gagal juga ada. Pasalnya, Sesko masih terikat kontrak dengan RB Salzburg hingga 2026. Bahkan, RB Salzburg sudah menaruh harga yang fantastis untu Sesko yaitu sekitar 65 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com