Sempat Menolak Fulham, Barcelona Tawarkan Kipernya ke Tim Premier League Lain - Vivagoal.com
Sempat Menolak Fulham, Barcelona Tawarkan Kipernya ke Tim Premier League Lain
Sumber: Twitter FC Barcelona

Sempat Menolak Fulham, Barcelona Tawarkan Kipernya ke Tim Premier League Lain

Heri Susanto - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pasca menolak Fulham, Barcelona kembali menawarkan Neto ke tim Premier League lain. Kali ini, Bournemouth ditawari kemungkinan mendatangkan pemain asal Brazil di bursa musim panas.

Neto dianggap sebagai surplus lantaran Barca sudah memiliki Inaki Pena dalam skuat. Musim lalu, kiper asal Spanyol sempat dipinjamkan ke Galatasaray dan dia bakal diplot sebagai deputi Marc Andre ter Stegen di bawah mistar.

Neto pun dianggap sebagai surplus dalam skuat. Ia sebelumnya ditawarkan ke Celta Vigo dan Napoli. Namun kedua tim tersebut sudah mendapatkan calon kiper baru untuk skuatnya masing-masing.


Baca Juga:


Belakangan, laman Relevo mengklaim jika Bournemouth bakal mejadi calon destinasi Neto berukutnya. Ada laporan jika Neto siap menyetujui tawaran untuk hengkang ke Inggris meski sebelumnya ia sempat menolak kemungkinan gabung ke Fulham.

Barcelona saat ini memang berencana melepas Neto secara gratis meski kontraknya masih tersisa setahun ke depan. Namun sang pemain tak ingin kehilangan gajinya sebelum kontrak berakhir. Barca dan Bournemnouth siap patungan guna menalangi gaji sang pemain untuk setahun ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com