Benny Wahyudi Siap Main Lawan PSIS

0
199
Benny Wahyudi Siap Main

VivagoalLiga Indonesia – Dua pertandingan terakhir Madura United dilalui tanpa Benny Wahyudi karena tidak dalam kondisi baik. Bek berusia 32 tahun itu mengalami cedera saat Madura United dikalahkan Bali United, Sabtu (3/11/2018).

Jelang laga melawan PSIS Semarang akhir pekan ini, bek asal kota Malang itu berangsur pulih dan sudah tampak ikut dalam sesi latihan tim yang digelar pelatih Gomes De Oliveira. Meski begitu, Benny mengaku kondisinya belum benar-benar fit.

“Saya sebenarnya belum sembuh betul, tapi mudah-mudahan sedikit lagi. Saya memutuskan ikut dalam games biar bisa beradaptasi, dan feel nya tetap dapat,” jelas Benny.

Benny sendiri menargetkan sudah bisa bermain di lanjutan laga pekan ke-32 saat Laskar Sape Kerab menjamu PSIS di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/11/2018) sore.

Baca Juga :  Ditinggal Luis Suarez, Badai Cedera Barca Bertambah

Mantan pemain timnas itu akan berusaha keras agar pelatih mau menurunkan dirinya di laga tersebut. Terlebih, Madura United tak mampu meraih kemenangan dari dua pertandingan terakhir tanpa dirinya.

“Insyaallah, saya bisa main. Saya pasti berusaha keras tuk bisa kembali bugar. Apalagi, masih ada waktu sebelum laga kontra PSIS,” tandasnya.

Sementara itu, Agus Harmunsoca selaku tim fisioterapis Madura United menyatakan kondisi Benny sudah memperlihatkan perkembangan cukup bagus. Tapi menurut Agus, Benny masih perlu penyegaran sebelum kembali bertanding.

“Kami lihat perkembangan cederanya cukup bagus. Mudah-mudahan satu dua hari kedepan, dia sudah bisa kami rekomendasikan ke pelatih,” kata Agus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here