Benzema Top Skorer Keempat Liga Champions

0
357
Karim Benzema Top Skorer Keempat Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Karim Benzema mencatatkan torehan spesial di laga melawan Ajax Amsterdam. Penyerang Real Madrid itu kini sudah mengoleksi 60 gol dan masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak keempat di ajang Liga Champions.

Benzema mencetak gol pertama saat Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Ajax di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2/2019) dini hari tadi.

Berdasarkan catatan Squawka, Tambahan satu gol itu membuat Benzema kini punya koleksi 60 gol di Liga Champions. Pemain asal Prancis itu mengantongi 12 gol saat masih memperkuat Olympique Lyon dan 48 gol bersama Madrid.

Jumlah tersebut menempatkan penyerang 30 tahun itu di posisi keempat daftar top skorer sepanjang masa Liga Champions, melewati torehan Thiery Henry yang duduk di posisi kelima dengan 50 gol.

Baca Juga :  Barcelona Kantongi Kartu Kuning Terbanyak Karena Aksi Protes

Adapun pencetak gol terbanyak Liga Champions saat ini masih dipegang oleh Cristiano Ronaldo dengan 121 gol.

Benzema sendiri mengaku senang dengan capaiannya ini. Terlebih, kemenangan atas Ajax membuat Madrid kini punya kans besar lolos ke perempat-final karena punya keunggulan dua gol tandang.

“Penting buat saya untuk mencetak gol, dan saya sangat senang dengan hasilnya. Kami memang ingin menang, meski kami sadar kalau Ajax adalah tim hebat.” ujar Benzema dikutip dari situs resmi UEFA.

“Ini adalah pertandingan yang bagus dan sulit, kami sedikit kurang konsentrasi dan mereka bisa mencetak gol. Tapi semuanya tampil luar biasa dan bermain penuh kebanggaan.” imbuh Benzema.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here