Branthwaite Everton
Photo: pospapua.com

Berapapun Harganya, Man United Harus Dapatkan Branthwaite

Rizal Saleh - July 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Andy Cole menyatakan bahwa mantan timnya itu sangat membutuhkan tenaga seorang Jarrad Branthwaite berapapun harga yang mereka butuhkan untuk menebusnya dari Everton di musim panas ini.

Manchester United sejatinya sudah melepaskan dua kali proposal pada Everton untuk memboyong Jarrad Branthwaite. Tapi, dua kali pula United mendapat penolakan dari The Toffees.

Penawaran kedua Man United pada Everton itu disebut bernilai sampai 50 juta pounds. Tapi, Setan Merah kabarnya masih penasaran dan berniat kembali menaikan tawaran mereka demi Branthwaite.

Sumber: dailymail.co.uk
Sumber: dailymail.co.uk

Langkah tersebut kemudian mendapat dukungan dari eks penyerang mereka Andy Cole. Ia yakin Branthwaite layak mendapatkan harga berapapun yang disepakati kedua klub, terlebih karena bek 22 tahun ini punya masa depan cerah.

“Pada akhirnya, jika Everton menginginkan £70 juta dan Manchester United ingin membayarnya, maka itulah harga yang pantas untuknya. Sesederhana itu,” ujar Cole dilansir DAZN.


Baca juga:


“Dia adalah bek tengah sisi kiri yang sangat berbakat dan tidak banyak yang sepertinya. Dia melakukan pekerjaan sangat bagus untuk Everton musim lalu dan Ia adalah pemain yang pasti akan berkembang.

“Kemungkinan besar, di tahun-tahun mendatang, dia akan menjadi bek tengah Inggris selama beberapa tahun juga. Ia jelas merupakan bek tengah untuk masa depan,  bermain sangat baik membantu Everton bertahan dan memiliki masa depan yang cerah.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com