Berawal dari Penjaga Toko Sampai Jadi WAGs Paling Populer di Dunia

0
164
Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo

Vivagoal Serie A – Pada 2016 lalu, kehidupan keseharian Georgina Rodriguez berubah drastis lantaran bertemu dengan sosok bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Bermula menjadi salah satu penjaga toko di fashion terkenal asal Italia, Gucci, paras cantik dari sosok Georgina membuat CR7 jatuh cinta. Tidak hanya cantik dan seksi, diketahui bahwa Georgina merupakan sosok wanita yang ramah.

Pada saat itu, Ronaldo langsung tampak mengajak Gina sebutan Georgina berkencan di salah satu wahana bermain di Paris. Lantaran tidak ingin diketahui oleh publik, Ronaldo sampai menyamar.

Akan tetapi sayang, penyamaran Ronaldo terlihat. Apalah daya, potret sosok Ronaldo berpacaran dengan Georgina Rodriguez tersebar di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: 5 Fakta Sang Legenda Alessandro Del Piero

Nah, sejak saat banyak orang yang tahu di sosial media dan dunia maya, pekerjaan dari Gina pun tidak bisa dikendalikan karena banyak netizen yang ingin foto bersama dengannya.

Alhasil, pemilik toko dengan berat hati memecat Gina. Usai dipecat, kekasih Ronaldo ini sempat melamar di toko lain, namun nahas, dia hanya bertahan sebentar saja karena banyak orang datang hanya ingin minta foto dengannya.

Akhirnya, ia memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Saat ini, banyak job yang masuk dari Gina lewat endorsement dan menjadi model.

Dari seorang penjaga toko, saat ini Gina menajdi orang yang paling beruntung karena telah dinobatkan WAGs paling populer di dunia ini.

Diketahui bahwa jumlah pengikut Instagram dari Georgina mencapai 15,7 juta followers. Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada WAGs atlet Sepakbola yang menyaingi sosok Georgina Rodriguez.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here