Berbeda Dengan Barcelona, Griezmann Targetkan Trofi LaLiga

0
116
Berbeda Dengan Barcelona, Griezmann Targetkan Trofi LaLiga

VivagoalLa Liga – Antoine Griezmann mengaku punya target yang berbeda bersama klub barunya, Barcelona. Ia lebih memilih membidik trofi juara LaLiga sementara Blaugrana masih penasaran dengan titel Liga Champions.

Griezmann bermain di LaLiga Spanyol sejak tahun 2009 alis 10 tahun lalu dengan Real Sociedad sebagai klub pertamanya. Dalam kurun waktu tersebut, Griezmann baru memenangi tiga trofi setelah hengkang ke Atletico Madrid tahun 2014 silam.

Baca juga: Dikaitkan Dengan Barcelona, Ini Tanggapan Junior Firpo

Namun, dari tiga gelar juara tersebut, Griezmann belum sekalipun merasakan gelar juara LaLiga. Sepuluh musim bermain di Spanyol, penyerang asal Prancis itu dua kali finish sebagai runner-up dan tiga kali finish di posisi ketiga bersama Atletico.

Griezmann pun menyerukan tekadnya untuk meraih gelar LaLiga pertamanya di musim debutnya bersama Barcelona. Pemain yang direkrut dari Atletico Madrid dengan banderol sebesar 120 juta euro tersebut bahkan menyebut titel LaLiga merupakan prioritasnya bukan Liga Champions.

“Semua orang membicarakan soal Liga Champions karena Barcelona belum memenanginya lagi sejak tahun 2015. Tapi LaLiga juga kompetisi yang sangat sulit dimenangi.” ujar Griezmann dilansir dari Sport-English.

Baca juga: Legenda Barcelona Sebut Messi Jepang Bakal Miliki Karir yang Cerah

“Saya telah bermain di LaLiga sejak usia 18 tahun, dan saya belum sekalipun bisa memenanginya. Ini sangat sulit diraih, bagi Barcelona ini mudah karena mereka sudah memenangkannya empat kali dalam lima musim terakhir.” terangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here