Berhasil Comeback, Milo: Arema Punya Karakter

0
218
Berhasil Comeback, Milo Arema Punya Karakter

VivagoalLiga Indonesia – Arema FC menang dramatis atas Barito Putera di laga perdana Grup E Piala Presiden. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan tersebut, tuan rumah harus tertinggal dua gol terlebih dahulu sebelum membalikan keadaan. 

Barito Putera unggul terlebih dahulu melalui Yakob Sayuri pada menit ke-63 dan 66. Teringgal dua gol, Dedik Setiawan berhasil mencetak brace pada menit ke-78 dan membalikan keadaan di injury time. Selain itu Nur Hardianto turut mencetak sebiji gol pada menit 90+1.

Tertingggal dua gol, Milo memerintahkan anak asuhnya untuk keluar menyerang. Hasilnya, Arema sukses melakukan comeback dan menang atas Barito Putera.

Dilansir laman resmi PSSI, Pelatih Arema, Milo menyebut anak asuhnya menunjukan karakter permainannya. Dimana Arema bermain hingga titik darah penghabisan.

Baca Juga :  Sarri Hijrah ke Juventus, Bagaimana Masa Depan Jorginho?

“Seperti yang saya sampaikan ketika jumpa pers sehari sebelumnya, kami tunjukkan karakter kami. Saya berjanji bahwa kami akan bermain sampai darah terakhir dan ini terbukti,” ujar Milo.

Tak hanya itu, Milo turut memuji perjuangan pemainnya yang tak kenal menyerah. Dimana Dedik dan Nurhardianto berhasil membuat keadaan berubah.

“Terima kasih kepada pemain karena mereka masih ingin buat gol sampai akhirnya dan kami memastikan kemenangan,” ucap Milo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Presiden hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here