Inter Beri Kekalahan Kedua Roma di Olimpico, Inzaghi: Kami Bahagia! - Vivagoal.com
Beri Kekalahan Kedua Buat Roma di Olimpico, Inter: Kami Bahagia
Inter Milan, Foto: dok Bola Okezone

Inter Beri Kekalahan Kedua Roma di Olimpico, Inzaghi: Kami Bahagia!

A Hendra - December 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan menang meyakinkan tiga gol tanpa balas atas AS Roma dalam lanjutan Serie A 2021/22. Kemenangan tersebut sekaligus membuat Inter sukses memberi kekalahan kedua buat Roma di kandang sendiri.

Inter Milan melakoni laga tandang ke Olimpico Stadium, Minggu (5/12) dini hari WIB. Inter yang begitu dominan sedari awal mampu menang dengan skor telak 3-0 lewat gol-gol dari Edin Dzeko, Hakan Calhanoglu, dan Denzel Dumfries yang kesemuanya dibuat pada babak pertama.

Kekalahan ini meneruskan tren positif yang sedang dijalani Inter setelah tak pernah kalah dalam delapan laga beruntun di Serie A musim ini. Bahkan dalam empat laga terakhirnya, Nerazzurri selalu mampu menuntaskan dengan kemenangan.

Di sisi lain, hasil positif yang didapatkan di kandang AS Roma sekaligus memberi rekor tersendiri buat Lautaro Martinez dkk. Pasalnya, untuk kali kedua, ‘Serigala Ibukota’ yang dikenal jago kandang dipaksa menelan kekalahan keduanya di Olimpico dalam 11 laga di semua ajang.

Menariknya, tim yang berhasil memberi kekalahan pertama buat Roma di kandangnya adalah rival sekota Inter, yakni AC Milan. Kala itu, Rossoneri berhasil menang 2-1 lewat gol-gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie yang hanya bisa dibalas sekali oleh Roma melalui Stephan El Shaarawy.


Baca Juga:


“Saya tidak tahu apa ini penampilan terbaik kami, tetapi kami menang atas Roma yang hanya kalah di kandang sekali. Jadi kami datang ke sini dan bisa menang seperti ini benar-benar meningkatkan kepercayaan diri kami,” ujar Inzaghi dikutip dari DAZN.

“Ini menjadi sinyal yang bagus dan saya pikir banyak fans yang datang ke Roma dan pulang dengan bahagia.”

Kemenangan atas Roma ini sendiri membuat Inter terus menempel ketat AC Milan di posisi pertama dengan menempati peringkat kedua. Nerazzurri yang kini mengemas 37 poin, hanya berselisih satu angka dari AC Milan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com