Simone Inzaghi Antusias Bakal Beradu Taktik dengan Mourinho - Vivagoal.com
Simone Inzaghi Antusias Bakal Beradu Taktik dengan Mourinho
Simone Inzaghi, Jose Mourinho, Foto: dok Satupedia

Simone Inzaghi Antusias Bakal Beradu Taktik dengan Mourinho

A Hendra - December 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Simone Inzaghi melempar pujian kepada Jose Mourinho jelang duel AS Roma vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Ia pun menantikan pertarungan strategi yang menarik.

Laga AS Roma vs Inter Milan akan tersaji di Olimpico Stadium, Minggu (5/12) dinihari WIB dalam lanjutan giornata ke-16 Liga Italia. Di atas kertas, Inter Milan yang menempati posisi ketiga klasemen dan berstatus juara bertahan jelas lebih diunggulkan.

Pasalnya, Nerazzurri sejauh ini baru menderita satu kekalahan dalam 15 pertandingan pertama di Serie A. Selain itu, Inter juga sudah tak ternoda kekalahan dalam 30 dari 33 laga tandang terakhirnya di pentas Liga Italia.

Meski begitu, AS Roma yang tengah memulai era baru bersama Jose Mourinho juga tak bisa begitu saja diremehkan. Dalam tujuh laga kandang terakhirnya di Serie A, Roma tercatat hanya menderita satu kekalahan, dengan mengantongi lima kemenangan dan satu imbang

Selain itu, dibawah asuhan Mourinho, Roma menjelma menjadi salah satu tim dengan rekor kebobolan paling sedikit musim ini, yakni 16 gol. Mereka hanya kalah dari Inter Milan dan Juventus.


Baca Juga:


Berkaca pada hal tersebut, Inzaghi pun begitu antusias bakal beradu taktik dengan The Special One. Terlebih, Mourinho adalah sosok yang telah berjasa besar mengantarkan Inter Milan meraih treble winners pada musim 2009/2010. Sejauh ini belum ada pelatih Inter yang bisa menyamai prestasinya tersebut.

“Bakal sangat menyenangkan bertemu dengan pelatih treble (Mourinho). Saya belum pernah bertemu atau mengenalnya, ini akan menjadi laga spesial, tetapi kami harus berhati-hati karena kami tahu kualitas dan sejarahnya,” ucap Inzaghi dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com