Berlaga di Ajang ACC, Persebaya Pilih Uji Coba Lawan Klub Malaysia

0
103
Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia –┬áPelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan bahwa saat ini, lawan yang paling ideal buat skuat besutannya adalah Sabah FA. Pasalnya, Persebaya akan bermain di ajang Asean Club Championship (ACC) musim depan.

Sabah FA yang saat ini dibesut oleh Kurniawan Dwi Yulianto memang menjadikan Indonesia sebagai destinasinya di masa pramusim. Selain Persebaya, Si kurus julukan Kurniawan juga berencana melakoni laga uji coba kontra Arema FC, Persela Lamongan, dan Persija Jakarta pada ajang Piala Gubernur Jawa Timur.

“Menghadapi kompetisi kami setidaknya perlu uji coba 3 sampai 4 kali. Kebutulan Kurniawan juga lagi di Indonesia, sekalian kami mengajak uji tanding. Sebabnya, bertanding melawan tim luar negeri itu bagus, biar persiapan kami juga bisa matang untuk ACC.” ucap Aji Santoso seperti dilansir dari Emosi Jiwaku.

Baca Juga: 5 Fakta Mat Halil, Legenda Persebaya

Lebih lanjut, Aji juga mengaku sudah menyiapkan sejumlah agenda uji coba lainnya sebelum kick-off kompetisi Liga 1 2020 dimulai.

“Setelah lawan Sabah, masih ada uji coba dengan sesama tim di Indonesia, tetapi sebaiknya melawan tim selevel. Untuk persiapan kompetisi memang butuh 2 sampai 3 kompetisi, saya pikir sudah cukup,” tandas Aji.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here