Bersama Solksjaer, MU Optimistis Bungkam PSG

0
69
Bersama Solksjaer, MU Optimistis Bungkam PSG

Vivagoal Liga Champions – Striker Manchester United, Anthony Martial mengaku jika keberadaan Ole Gunnar Solksjaer akan menjadi pembeda saat timnya berjumpa Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Manchester United sendiri akan menjamu Paris Saint-Germain di old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB. Rasa percaya diri tinggi tentu tengah meresap di dada para pemain tuan rumah jelang laga nanti.

Hal ini tidak lepas dari performa impresif mereka sejak ditukangi oleh Solksjaer. Bersama pelatih asal Norwegia tersebut, Manchester United tercatat tidak pernah merasakan kekalahan dalam 11 pertandingan sejak desember 2018 kemarin.

Kepercayaan diri tersebut juga tampak dari pernyataan yang diutarakan oleh Martial, “Saya kira semenjak pelatih baru datang ke klub, kami semakin percaya diri,” buka Martial di halaman resmi Manchester United.

Baca Juga :  Marc Klok Selangkah Lagi Jadi WNI

“Pelatih kami memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan ia juga memiliki determinasi yang sangat tinggi, dan saya rasa hal-hal tersebut sangat membantu permainan kami. Hal-hal tersebut membuat kami semakin bermain lebih baik lagi.”

Pemain asal perancis tersebut menambahkan jika para pemain kini tidak hanya memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Menurutnya para pemain kini lebih ingin membalas budi kepada sang pelatih yang sudah berhasil membangkitkan semangat tim.

“Pelatih selalu menaruh kepercayaan besar kepada kami dan tentu saja kami ingin membalas kepercayaan itu dengan baik.”

“Kami harap segalanya akan berjalan dengan baik di pertandingan nanti. Sejauh ini segalanya berjalan dengan baik dan kami harap ini bisa terus berlanjut.” tandasnya.

Bersama Solksjaer beberapa pemain Manchester United memang berhasil kembali menunjukkan performa terbaik mereka. Selain Martial terdapat juga nama-nama lain seperti Paul Pogba hingga Marcus Rashford yang tampil semakin trengginas setiap pertandingannya.

Tak pelak laga nanti akan menjadi pembuktian tidak hanya bagi sang pelatih namun juga bagi Manchester United di kancah Eropa.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here