Bersama Solskjaer, Mantan Pemain Sebut United Berada di Jalur yang Tepat

0
386
Bersama Solskjaer, Mantan Pemain Sebut United Berada di Jalur yang Tepat

Vivagoal Liga Champions – Mantan punggawa United yang kini membela PSG, Ander Herrera menyebut jika Setan Merah berada di jalur yang tepat bersama Ole Gunnar Solskjaer. Ia merasa di bawah Ole, United berkembang menjadi tim yang bagus.


Baca Juga:


Herrera sejatinya merupakan andalan Untied dalam beberapa musim lalu. Namun, alotnya pembicaraan kontrak anyar membuat pemain asal Basque memutuskan hengkang di akhir musim lalu guna berlabuh bersama PSG.

Pemain asal Spanyol sempat merasakan tiga rezim manajer United mulai dari Louis Van Gaal, Mourinho hingga Solskjaer. Bersama nama yang disebut terakhir, Herrera melihat jika Setan Merah berkembang lebih pesat.

“Saya rasa Manchester United semakin berkembang dari hari ke hari,” ujar Herrera kepada Sportsmole. Tak hanya itu, ia merasa pemain yang ada di dalam tim sangat berbeda sehingga kualitas skuat racikan Ole terasa lebih dinamis.

“Menurut opini saya, mereka mendatangkan pemain-pemain yang tepat. Saya yakin mereka akan terus berkembang dan menjadi semakin baik. Saya rasa mereka tidak melangkah ke belakang. Mereka melangkah ke depan [bersama Solskjaer].” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here