Soal Target United di Liga Champions, Begini Jawaban Sederhana Ole

0
95
Soal Target United di Liga Champions, Begini Jawaban Sederhana Ole

Vivagoal Liga Champions – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki target realistis di Liga Champions. Menurutnya, ia ingin membawa United mendulang 10 poin di fase grup Liga Champions dan melaju ke fase selanjutnya.


Baca Juga:


Meski sudah menargetkan poin, perjalanan United di fase grup Liga Champions tak bisa dibilang mudah. Pasalnya, mereka tengah berada di grup neraka bersama PSG, RB Leipzig dan Istanbul Baseksehir. Tiga nama tersebut mungkin saja bisa menjegal kans United ke fase selanjutnya. Hal tersebut pun seakan diamini langsung oleh Ole.

“Ini adalah grup yang sulit. Saya ingat di tahun 99 kami hanya meraih dua kemenangan dan empat hasil imbang, sehingga kelolosan kami ke fase gugur ditentukan jumlah gol yang kami ciptakan,” ungkapnya pada laman resmi United.

Ia pun berharap timnya bisa mencuri poin guna mempermudah targetnya lolos ke fase grup. Di laga pembuka, Ole berharap timnya bisa mengunci tiga angka dari PSG meski hal tersebut dirasa tak semudah mengedipkan mata.

“Tentu saja kami tidak bisa mendapatkan 10 poin di pertandingan besok [vs PSG], namun pertandingan ini adalah peluang yang bagus bagi kami untuk membuat start yang bagus.” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here