Bersama United, Ten Hag Mampu Ulangi Kesuksesan di Ajax? - Vivagoal.com
Bersama United, Ten Hag Mampu Ulangi Kesuksesan di Ajax?
Sumber: Pikiran Rakyat

Bersama United, Ten Hag Mampu Ulangi Kesuksesan di Ajax?

Rizal Saleh - June 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan punggawa Manchester United, Mikael Silvetre mengklaim jika Erik ten Hag bakal menjalani tugas berat bersama mantan timnya. Ia merasa atmosfer Ajax dan United sangat lah berbeda.

Musim lalu, United di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, yang kemudian digantikan oleh Ralf Rangnick mengalami paceklik performa di berbagai kompetisi yang mereka mainkan. Bahkan di akhir kompetisi, Setan Merah hanya mampu finish di urutan keenam.

“Saya kira, musim lalu adalah mimpi buruk dengan perubahan di sisi manajer dan finis di posisi keenam. Itu benar-benar mimpi buruk. Saya kira, musim depan tim ini akan finis di posisi yang lebih baik,” kata Silvestre, seperti diwartakan Goal International.

Mantan pemain Untied, Silvestre mengklaim jika dirinya penasaran dengan ten Hag. Ia merasa sang pelatih bakal mengalami situasi yang berbeda dalam karirnya. Ia merasa jika berbagai kesuksesan yang diberikan ten Hag bersama Ajax merupakan sebuah catatan. Namun membawa United berprestasi layaknya De Godenzonen merupakan hal yang berbeda.


Baca Juga:


Pelatih asal Belanda memang merupakan pelatih yang lumayan memperagakan sepakbola menyerang. Hal tersebut memang kerap dilakukan berbagai tim yang berprestasi di Eropa. Meski begitu, Silvestre tak begitu pede hal yang sama bakal diperlihatkan ten Hag dalam waktu dekat.

“Dia memang juara di liga Belanda. Oke, itu Ajax, yang punya bujet besar. Akan tetapi, ketika dia mencapai semi-final Liga Champions, mereka memainkan sepakbola yang amat sangat bagus,” lanjut Silvestre.

“Tantangan bagi dia adalah mengulangi itu semua dengan pemain-pemain yang berbeda, di liga yang berbeda. Jadi, dia benar-benar akan dites,” tegas Silvestre, sangat penasaran seberapa jago ten Hag dalam membangun kembali ‘kapal pecah’ Man United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com