Berstatus Bebas Transfer, Rabiot Diincar Tiga Tim Besar Eropa
Sumber: GOAL

Berstatus Bebas Transfer, Rabiot Diincar Tiga Tim Besar Eropa

Catrine Mega - July 3, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Masa depan Adrien Rabiot jadi perbincangan hangat dengan statusnya yang berubah bebas transfer musim panas ini. Beberapa klub besar sudah mengantri untuk mengamankan tanda tangannya, mulai dari AC Milan, Manchester United, hingga Real Madrid.

Musim lalu, situasi yang sama telah dialami Rabiot namun pemain asal Prancis tersebut memutuskan memperpanjang kontraknya selama satu musim bersama The Old Lady. Padahal Juventus tak bisa bermain di kompetisi Eropa akibat sanksi yang diberikan oleh UEFA pada klub.

Berstatus Bebas Transfer, Rabiot Diincar Tiga Tim Besar Eropa
Sumber: Juventus

Berbeda dengan musim lalu, tampaknya Rabiot akan meninggalkan Allianz Stadium musim ini. Pasalnya Juventus hanya memberikan tawaran gaji sebesar 7 juta Euro plus bonus 1 juta Euro per musimnya, sementara agen sang pemain meminta bayaran sebesar 9 juta Euro.

Perbedaan pendapat ini menyebabkan gelandang tengah 29 tahun tersebut dipastikan hengkang dari Juventus musim depan. Menurut desas-desus yang beredar, AC Milan jadi yang terdepan dalam mengamankan jasa sang pemain, namun tawaran yang diberikan Rossoneri tak lebih tinggi dari Juventus.


Baca juga:


Tak hanya dari Italia, Rabiot juga menerima tawaran dari tim luar dan tak tertutup kemungkinan bagi sang pemain untuk berkarir di luar Serie A. Man United yang sudah mendekatinya sejak tahun lalu bisa jadi pilihan Rabiot.

Tahun lalu The Red Devils memberikan tawaran sebesar 10 juta Euro, namun Rabiot memutuskan bertahan bersama Bianconeri. Musim panas ini bisa jadi kesempatan bagi Man United untuk merealisasikan transfer Rabiot ke Old Trafford yang gagal musim lalu.

Selain Man United, Liverpool dan Newcastle United kabarnya juga ikut meramaikan perburuan pemain Timnas Prancis tersebut. Sementara kabar terbaru menyebut Real Madrid juga tertarik memboyong Rabiot ke Bernabeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com