Situasi di PSG Tak Jelas, Draxler Didekati Raksasa Turki - Vivagoal.com
Situasi di PSG tak Jelas, Draxler Didekati Raksasa Turki
Julian Draxler, Bavarian Football Works

Situasi di PSG Tak Jelas, Draxler Didekati Raksasa Turki

Aditya Bayu - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – PSG dikabarkan masih membuka peluang untuk mempertahankan Julian Draxler. Namun rencana tersebut masih belum menemui titik temu.

Paris Saint-Germain dibuat pusing oleh kontrak para pemainnya. Betapa tidak, sederet pemain akan habis kontrak tahun ini atau setidaknya tahun 2022 mendatang.

PSG harus membagi fokus kepada pemain yang menjadi prioritas utama baik dari segi kebutuhan tim maupun sisa kontrak yang ada.

Satu nama yang menjadi pertanyaan adalah Julian Draxler. Pemain asal Jerman tersebut akan habis kontrak pada Juni mendatang.

Banyak yang menyebut jika PSG akan merelakan kepergian Draxler. Namun Leonardo selaku Direktur Olahraga PSG membuka harapan agar sang pemain tetap bertahan di Parc des Princes.

“Kami akan melihat bagaimana situasinya. Kami berbicara sedikit lebih sedikit, tetapi kami juga akan melihat karena dia adalah pemain yang situasinya harus kami klarifikasi,” ucap Lepnardo kepada France Bleu.

“Dia adalah pemain penting, meski sayangnya dia memiliki lebih sedikit peluang dalam beberapa musim terakhir.”


Baca Juga:


Draxler pernah mengatakan jika dirinya bahagia di PSG. Namun fakta bahwa namanya tak juga masuk dalam skuad PSG meski sudah dilatih Mauricio Pochettino harus menjadi pertimbangan.

Saat semua masih menjadi pertanyaan, media Turki, Takvim melaporkan jika Draxler tengah menjadi incaran Galatasaray. Tentu gaji bukan jaminan menarik untuk pindah, namun menit bermain yang lebih konsisten bisa menjadi pertimbangan bagi Draxler untuk menatap jalan baru.

Selain Draxler, PSG masih di pusingkan dengan nama-nama lain yang akan habis kontrak. Dua nama yang menyita perhatian saat ini tentu saja Neymar dan Mbappe.

Kontrak keduanya memang baru akan berakhir pada Jui 2022 mendatang, namun dengan sisa kurang dari dua tahun keduanya bisa menjadi incaran banyak klub Eropa pada musim panas mendatang. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com