Julian Draxler Siap Cabut dari PSG, Angin Segar tuk Klub Premier League - Vivagoal.com
Julian Draxler Siap Cabut dari PSG, Angin Segar tuk Klub Premier League
Julian Draxler, Sumber: PSGtalk.com

Julian Draxler Siap Cabut dari PSG, Angin Segar tuk Klub Premier League

Aditya Bayu - January 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Julian Draxler dikabarkan akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain. Sebuah kabar yang dinanti oleh Arsenal.

Menumpuknya pemain bintang di PSG membuat banyak dari mereka yang harus tersisih. Satu nama yang mulai kehilangan tempat di sana adalah Draxler.

Playmaker asal Jerman itu sudah sulit mendapat menit bermain sejak dilatih Thomas Tuchel. Pergantian posisi ke Mauricio Pochettino nyatanya juga tak membuat Draxler mendapat tempat di PSG.

Dilansir dari Football London, hal tersebut membuat Draxler mantap meninggalkan PSG. Kesempata untuk hengkang semakin besar mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni tahun ini.

Situasi tersebut nyatanya menarik perhatian Arsenal yang terus mencari playmaker anyar semenjak Mesut Ozil dicoret dari skuad. Klub asal London utara juga semakin ngotot mendatangkan Draxler lantaran mereka bisa meredam pengeluaran klub.

Hanya saja Arsenal disebut baru bisa mendapatkan jasa Draxler pada Juni mendatang bersamaan dengan habisnya kontrak pemain 27 tahun tersebut. Selain bisa mendapatkannya secara gratis, PSG dinilai tidak berani berjudi dengan mengurangi kekuatan tim mengingat ini masih masa transisi kepelatihan.



Baca Juga:


Masa kepelatihan Pochettino sendiri terbilang cukup menjanjikan. Hal ini setelah pelatih asal Argentina itu berhasil mempersembahkan trofi perdana di masa jabatannya yakni Piala Super Prancis tengah pekan kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com