Masih Nganggur, Edinson Cavani Dilirik Valencia - Vivagoal.com
Dibuang Man United, Tim Papan Bawah Serie A Siap Tampung Cavani
Edinson Cavani, Foto: dok Goal

Masih Nganggur, Edinson Cavani Dilirik Valencia

A Hendra - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisEdinson Cavani sejauh ini masih menganggur setelah kontraknya habis di Manchester United. Penyerang gaek asal Uruguay tersebut kini santer diberitakan jadi incaran klub Spanyol, Valencia.

Kontrak Edinson Cavani di Manchester United habis pada 1 Juli 2022 kemarin. Oleh manajemen Setan Merah, masa kerja penyerang 35 tahun itu tak lagi diperpanjang dan dipersilakan hengkang dari Old Trafford.

Namun setelah dua bulan lamanya. Cavani masih tanpa klub hingga saat ini. Beberapa tim sebetulnya sudah sempat dikait-kaitkan dengan eks bomber Paris Saint-Germain tersebut, tapi semuanya masih sebatas rumor belaka.

Cavani Cerita Alasan Minim Waktu Bermain di Man United
Edinson Cavani, Foto: dok Bola Okezone

Ada pun dua klub gurem Italia, yakni AC Monza dan Salernitana sempat dikabarkan tertarik menggunakan jasa Cavani. Namun tak kunjung ada titik temu soal persoalan gaji hingga Serie A 2022/2023 bergulir membuat Cavani masih berstatus free transfer.

Di sisi lain, raksasa Amerika Latin, Boca Juniors juga sebetulnya sangat menginginkan servis sang bomber. Namun tawaran dari klub asal Argentina itu dikabarkan telah tolak Cavani belum lama ini.


Baca Juga:


Kini ada Valencia yang disebut-sebut berminat mendatangkan Cavani di sisa bursa transfer musim panas ini. El Che yang memang sedang mencari striker baru karena berencana melepas Maxi Gomez ke Fenerbahce menilai Cavani masih punya kualitas untuk bermain di level tertinggi.

Dilansir dari AS, Valencia pun saat ini sedang intens menggelar pertemuan dengan perwakilan Cavani. Gennaro Gattuso sendiri selaku entrenador Valenciia diklaim sudah mengontak Cavani tiga pekan lalu untuk menanyakan kesediaannya bermain di Mestalla.

AS menyebut, kans Valencia untuk mendapatkan Cavani pun cukup besar. Mantan pemain Napoli itu dilaporkan sudah setuju untuk bergabung pada musim ini, demi menjaga kansnya dipanggil masuk skuad timnas Uruguay yang akan berlaga di Piala Dunia 2022. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com