Berstatus Nganggur, Nuri Sahin Melamar ke Mantan Klubnya

0
3018
Nuri Sahin
Nuri Sahin mengaku sangat ingin bisa kembali memperkuat mantan klubnya, Borussia Dortmund musim depan.

Vivagoal Bundesliga – Meski sudah masuk kategori uzur dalam dunia sepakbola, Nuri Sahin masih sangat yakin bisa bermain di level kompetitif. Untuk itu, ia mengaku sangat ingin bisa kembali memperkuat mantan klubnya, Borussia Dortmund musim depan.

Saat ini, Nuri Sahin dalam posisi menganggur alias tidak memiliki klub. Hal itu terjadi setelah kontraknya bersama Werder Bremen yang harusnya baru habis musim panas 2021 mendatang diputus secara sepihak oleh pihak Bremen.

Pasalnya, selama didatangkan dari Borussia Dortmund pada awal musim panas 2018 lalu, gelandang berusia 31 tahun itu tampil kurang memuaskan. Selain itu, selama dua musim memperkuat Die Werderaner, Nuri Sahin hanya pilihan ketiga dalam skuad pelatih Florian Kohfeld karena kalah bersaing dengan Philipp Bargfrede dan Thanos Petsos.

Alhasil, mantan gelandang Liverpool itu pun hanya bisa membukukan 40 penampilan di semua ajang kompetisi selama dua tahun bergabung dengan Bremen dan menorehkan 1 gol plus 5 assist.

Saat ini, Nuri Sahin tidak dikaitkan dengan klub manapun. Ia pun berusaha mendekati kembali manajemen Die Borussen agar bisa bergabung dalam pasukan Lucien Favre pada musim 2020/2021 mendatang.

Nuri Sahin mengaku dirinya sudah berkomunikasi dengan direktur klub, Hans-Joachim Watzke, namun hingga saat ini ia menyebut belum ada kejelasan soal kemungkinannya bisa kembali bermain di Signal Iduna Park.


Baca Juga: 


“Saya sudah berkomunikasi dengan Hans-Joachim tapi kami belum bertemu satu sama lain untuk lebih serius membahas proses negosiasi. Jadi saat ini saya belum bisa memastikan apapun. Tapi tentu saja saya berharap bisa kembali di Dortmund, itu yang selalu saya pikirkan.” ucap Nuri Sahin dilansir dari Sport Bild.

“Bersama Hans-Joachim, kami lebih banyak membahas masa depan, bagaimana cara kerjanya, apa yang dilakukan bersama keluarga. Kami hanya membicarakan soal kehidupan pribadi.” jelasnya.

“Satu yang pasti, saya masih bisa bermain dua atau tiga tahun lagi di level kompetitif asalkan tubuh masih mendukung.” pungkas Nuri Sahin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here