Dortmund Melunak, Sancho Segera Hijrah ke MU?

0
637
Jadon Sancho
Jadon Sancho merayakan golnya dengan menunjuk klub kebanggaannya (Sumber: Twiter)

Vivagoal Liga InggrisKeinginan Manchester United mendatangkan Jadon Sancho menemui titik terang. Borussia Dortmund dikabarkan mulai melunak dan bersedia mendengarkan penawaran dari raksasa Premier League tersebut.

Rencana Setan Merah mendatangkan Sancho berlangsung alot. Dortmund memasang bandrol mencapai 100 juta poundsterling atau sekitar 1,9 triliun rupiah untuk Sancho. Sedangkan MU hanya menawarkan proposal di angka 65 juta pounds. 

Namun dilansir dari Independen, Dortmund mulai melunak. Mereka dikabarkan telah sepakat dengan tawaran tersebut meski itu belum melakukan kesepakatan formal.

Dortmund meminta MU  untuk menyodorkan beberapa pemain dengan profil tinggi sampai nilai transfer Sancho mencapai 100 juta pounds.

Di sisi lain, belum ada jawaban dari pihak United atas langkah tersebut. Begitupun sang pemain yang masih bungkam soal klub masa depannya. 


Baca Juga:


Rumor terbaru mengatakan Sancho tak yakin untuk hijrah ke Old Trafford. Ia menilai ia akan kesulitan meraih gelar juara jika gabung klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here