Terjawab! Masa Depan Sarri Bersama Juventus

0
2062
Presiden Napoli; Maurizio Sarri Itu Pelatih Mata Duitan!
Maurizio Sarri (Sumber: Metro)

Vivagoal Serie AMaurizio Sarri berhasil menghadirkan scudetto di musim perdananya sebagai pelatih Juventus. Namun, raihan gelar tersebut tak membuat desakan untuk memecatnya surut.

Sarri dinilai tak memberikan perubahan besar dalam tim. Sebut saja mereka selalu kalah di dua laga terakhir setelah berhasil mengunci gelar juara.

Tidak berhenti di sana, eks pelatih Chelsea itu dinilai gagal membawa Ronaldo dkk bersaing di kompetisi lainnya. Hal ini setelah mereka kalah di Coppa Italia dari Napoli.

Laju Juventus di Liga Champions juga tak terlalu meyakinkan. Mereka sudah kalah 0-1 dari Lyon di leg pertama babak 16 besar dan wajib menang pada pertemuan kedua nantinya.

Direktur Juventus, Fabio Paratici mengatakan jika hasil sebuah pertandingan tak bisa dijadikan acuan untuk penilaian tim dalam satu musim. Desakan untuk memecat Sarri pun dinilainya tak masuk akal.

“Satu pertandingan tak bisa memengaruhi penilaian untuk satu musim. Meraih Scudetto rasanya selalu luar biasa, kerap kali kami melupakan bahwa menjuarainya sembilan musim berturut-turut adalah sesuatu yang tidak bisa dipikirkan.


Baca Juga:


“Terutama saat saya tiba di sini 10 tahun lalu bersama dengan presiden. Jika dulu orang-orang mengatakan itu, kami akan berpikir bahwa mereka sudah gila. Jadi mari mengapresiasi hasil yang kami raih musim ini,” ungkap Paratici ke Sky Sport Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here