Berstatus Tanpa Klub, Neymar Ajak Messi Gabung ke PSG? - Vivagoal.com
Leandro Paredes Pastikan Neymar Tidak Pernah Ajak Messi Gabung ke PSG
Leandro Paredes, Neymar dan Lionel Messi, Foto: dok La Nacion

Berstatus Tanpa Klub, Neymar Ajak Messi Gabung ke PSG?

A Hendra - July 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 –

Lionel Messi dan Neymar tertangkap kamera sedang mengobrol intim usai laga final Copa America 2021. Banyak yang menyebut, Neymar berusaha merayu Messi yang kontraknya habis di Barcelona untuk gabung ke Paris Saint-Germain.

Argentina mengalahkan Brasil pada babak final Copa America 2021 di Stadion Maracana akhir pekan kemarin. Albiceleste menjadi juara usai menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Angel Di Maria.

Kemenangan tersebut sekaligus menuntaskan puasa gelar Argentina di Copa America selama 28 tahun lamanya. Trofi itu juga menjadi yang pertama buat Messi bersama Tim Tango.

Yang menarik, selepas pertandingan Lionel Messi terlihat berbincang akrab dengan bintang Brasil, Neymar. Keduanya ditemani gelandang Argentina dan penggawa Paris Saint-Germain, Leandro Paredes.

Messi, Neymar dan Paredes mengobrol sambil duduk di lorong Stadion Maracana tanpa mengenakan baju atasan. Suasana cair dan hangat di antara ketiganya terekam kamera.


Baca Juga:


Video obrolan ketiga pemain itu sontak menjadi viral di media sosial. Beberapa penggemar berspekulasi bila Neymar dan Paredes sedang berupaya merayu Messi, yang saat ini berstatus tanpa klub agar bersedia bergabung ke PSG.

Namun Paredes membantah anggapan itu. Ia menyebut percakapannya dengan Messi dan Neymar bermula ketika dirinya mendapat panggilan telepon dari Neymar.

“Saya berada di lapangan merayakan juara dan saya pergi untuk berbicara dengan keluarga saya melalui telepon. Saya lalu mendapat pesan dari Neymar yang mengatakan bahwa dia menunggu saya di luar, jadi saya pergi mencarinya,” kata Paredes seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

Ketika Paredes bertemu Neymar di lorong ganti, Lionel Messi datang dan ikut bergabung dalam obrolan. Ketiganya kemudian membahas soal keluarga masing-masing dan rencana liburan.

“Faktanya adalah kami tidak membicarakan tentang rumor transfer. Kami berbicara tentang bagaimana keadaan kami, keluarga kami, serta apa yang akan kami lakukan untuk liburan,” Leandro Paredes mengungkapkan.

“Terlepas dari status bintang seperti mereka, kerendahan hati yang mereka miliki untuk duduk bareng setelah final adalah yang paling penting. Mereka berbicara tentang hal-hal lain dan itu sungguh luar biasa,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com