Kode Keras! Sergio Ramos Ingin Setim Dengan Messi di PSG - Vivagoal.com
Kode Keras! Sergio Ramos Ingin Setim Dengan Messi di PSG
Sergio Ramos dan Lionel Messi, Foto: dok Inews

Kode Keras! Sergio Ramos Ingin Setim Dengan Messi di PSG

A Hendra - July 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Bek anyar Paris Saint-Germain, Sergio Ramos mengirim kode keras ditengah rumor ketertarikan klubnya terhadap megabintang Barcelona, Lionel Messi. Ramos mengaku sangat mengagumi kualitas La Pulga dan sangat memimpikan bisa setim dengannya.

Kontrak Lionel Messi sudah berakhir di Barcelona, tepatnya, pada tanggal 30 Juni 2021 kemarin. Sejauh ini, baik Messi maupun Barcelona sama-sama belum memberikan kepastian soal kontrak barunya di musim panas.

Ada pun pihak Barcelona sejatinya masih mau Messi tetap bertahan, tapi La Pulga belum juga berkenan memberikan tanda tangannya. Diberitakan oleh Marca, Paris Saint-Germain kini berada di barisan terdepan untuk mendatangkan Lionel Messi.

Raksasa Liga Prancis itu diketahui punya modal uang yang cukup dan faktor-faktor pendukung lainnya. Dengan gaji Lionel Messi sebulan di Barcelona yang menyentuh angka 10,5 juta Euro atau setara Rp 179 miliar per musim, PSG diberitakan bisa memberikan nilai nominal yang sama, bahkan, mampu kasih lebih.


Baca Juga:


PSG sendiri punya alasan kuat untuk mendatangkan Messi. Les Parisiens masih menyimpan asa untuk bisa menjuarai Liga Champions, sesuatu belum pernah bisa mereka menangkan sepanjang sejarah klub. Dengan skuad yang ada, plus Neymar dan Mbappe yang jadi bintangnya, pasti bisa membuat Messi tergoda.

Disaat yang bersamaan, Ramos turut memanaskan soal ketertarikan PSG pada Messi, dengan mengaggumi performa dari La Pulga. Ramos bahkan tak malu untuk menyebut dirinya begitu memimpikan bisa setim dengan pemain internasional Argentina tersebut.

“Leo adalah salah satu pemain terbaik dunia,” ujar Ramos seperti dikutip SBS.

“Tapi bukan saya yang memutuskan. Saya bisa bilang banyak hal kepada Anda, tapi itu tidak ada pengaruh apapun. Setiap orang pantas membuat keputusannya sendiri.

“Namun satu yang pasti, saya suka dikelilingi para pemain terbaik dan dia (Messi) selalu punya tempat di tim saya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com