Bertandang ke Manchester City, Real Madrid Bakal Pakai Jersey Teranyarnya

0
389
Jersey Ternayar Real Madrid 2020
Sumber: Akun resmi Real Madrid

Vivagoal – La Liga – Liga Champions yang memasuki babak 16 besar akan menyajikan partai panas antara dua tim elit yaitu, Manchester City yang akan menjamu Real Madrid akhir pekan (8/8) nanti.

Real Madrid harus melawat ke Etihad Stadium, markas Manchester City pada Sabtu (8/8) dinihari WIB dalam lanjutan partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang sempat ditangguhkan selama 5 bulan imbas virus Corona.

Leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada bulan Februari lalu, Madrid harus menelan kekalahan 1-2 atas City. Hasil itu membuat Madrid harus bisa membalikkan keadaan minimal mencetak dua gol tanpa harus kebobolan di Etihad pada akhir pekan ini.

Jelang laga penentuan kelolosan itu Zinedine Zidane dan anak asuhnya tampak sudah kembali berlatih usai menjalani libur selama satu minggu setelah La Liga berakhir pertengahan Juli kemarin.

Dilansir dari situs resmi Real Madrid, Luka Modric dan kawan-kawan telah menjalani lima sesi latihan intens yang salah satu diantaranya melibatkan program kebugaran, dan taktik yang dikombinasikan dengan olah bola.


Baca Juga:


Dan untuk menutup sesi latihan pada Minggu (2/8) waktu setempat, skuad Los Blancos melakukan latih tanding dengan menggunakan jersey baru mereka untuk musim 2020/2021 yang baru saja dirilis tengah pekan kemarin.

Sebagaimana yang diketahui, jersey tandang Madrid musim depan berwarna dasar pink meski ada aksen biru tua yang disebutkan terinspirasi dari suasana lampu kota Madrid di malam hari. Rencananya, jersey warna pink ini akan diresmikan kontra Manchester City.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here