Presiden Barcelona: Lautaro Martinez bukan investasi besar!

0
73
Lautaro Martinez
Sumber: Twitter

Vivagoal – Serie A – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengakui bahwa negosiasinya dengan Inter Milan terkait Lautaro Martinez telah berakhir. Ia pun yakin Messi terus bertahan di Barca.

Sebelumnya kedua tim memang cukup santer dikabarkan sedang melakukan perbincangan transfer. Inter Milan kabarnya telah menolak menurunkan 111 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah untuk Lautaro Martinez.

“Barca telah melakukan pembicaraan dengan Inter soal Lautaro selama beberapa minggu. Tapi negosiasi terganjal oleh kesepakatan bersama,”ujar Bartomeu dilansir Football Italia.

“Situasi seperti saat ini tak memberikan investasi yang besar.

Blaugrana memang telah secara terang-terangan menunjukan ketertarikan mereka pada Lautaro Martinez. Ia muncul sebagai bintang utama di lini serang Nerrazurri bersama Romelu Lukaku.

Total dari 45 laga di semua ajang musim ini, Lautaro telah mencetak 19 gol serta tambahan enam assists. Pemain berusia 22 tahun itu, dianggap sebagai pengganti sepada bagi Luis Suarez yang mulai menua.


Baca Juga:


Hal yang sama berlaku pada kasus kepulangan Neymar dari Paris Saint-Germain yang dinilai Bartomeu tak layak secara finansial. Seperti diketahui Neymar saat ini masih memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia dengan nilai mencapai 3,8 triliun rupiah pada tahun 2017.

Sejak beberapa waktu terakhir ini, banyak rumor yang menyebut Inter Ingin coba menggoda Messi untuk keluar dari Camp Nou. Tetapi hal tersebut sama sekali tidak jadi pikiran bagi Bartomeu saat ini.

“Messi selalu mengatakan ingin mengakhiri karir profesionalnya di Barca. Meski faktanya kontrak dia berakhir di 2021, Leo akan memiliki tiga atau empat tahun lagi untuk berada di level sepakbola tertinggi,”ungkapnya.

“Saya tidak ragu, dia (Messi) akan memegang omongannya dan menghabiskan karir sepakbola bersama Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here