Ketagihan Barter, Barcelona dan Juventus Akan Tukar Pemainnya

0
458
Mantan Klub Enggan Pulangkan Pemain Barcelona
Sumber: Goal

Vivagoal La Liga – Barcelona dikabarkan ingin kembali melakukan transaksi barter pemain dengan pihak Juventus. La Blaugrana rela untuk menukarkan Ivan Rakitic dengan Rodrigo Bentancur.

Dilansir dari Sport bahwa Barcelona sangat menginginkan pertukaran pemain dengan Juventus. Hal ini dikarenakan Barcelona ingin membuat perubahan dan regenarasi karena para pemainnya terbilang cukup tua.

Untuk itu, Barcelona menginginkan jasa Rodrigo Bentancur yang masih sangat muda untuk menggantikan peran Sergio Busquets yang sudah mulai menua dan mengalami penurunan performa.

Namun, pihak Juventus tidak akan melepas Bentancur dengan begitu mudah karena bentancur dianggap memiliki masa depan yang cukup cerah. Karena melihat Juventus yang tidak akan mudah untuk menjual pemainnya maka Barcelona memiliki inisiatif lain.


Baca Juga:


Sosok Rakitic akan menjadi bagian dari negosiasi antara Barcelona dan Juventus. Hal ini akan membuat klub berjuluk Bianconeri ini akan berfikir kedua kali. Pasalnya, Ivan Rakitic memiliki kemampuan dan kualitas yang bagus untuk memperbaiki lini tengah Juventus yang telah kehilangan Pjanic.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here