Bertengkar Dengan Pemain Lille, Neymar Terancam Sanksi 5 Laga - Vivagoal.com
Bertengkar Dengan Pemain Lille, Neymar Terancam Sanksi 5 Laga
Neymar, Photo: Goal.com

Bertengkar Dengan Pemain Lille, Neymar Terancam Sanksi 5 Laga

A Hendra - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Keributan yang terjadi di laga Paris Saint-Germain vs Lille berbuntut panjang. Penyerang Les Parisiens, Neymar terancam sanksi larangan bermain sebanyak lima pertandingan.

Duel panas terjadi pada pekan ke-31 Ligue 1 Prancis antara PSG vs Lille di Stadion Parc des Princes, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. Neymar dan bek kanan Lille, Tiago Djalo terlibat aksi saling dorong di menit-menit akhir pertandingan.

Akibatnya, wasit memberi kartu merah kepada Neymar dan Tiago setelah sebelumnya kedua pemain sudah mendapat kartu kuning pertama. Bukannya berhenti, perselisihan Neymar dan Djalo terus berlanjut saat keduanya berjalan meninggalkan lapangan.

Dalam rekaman yang beredar di sosial media menunjukkan mereka terus beradu mulut hingga lorong pemain sambil terus dipisahkan oleh pihak-pihak terkait. Pada satu momen, Neymar lantas mendorong Djalo dengan tangan kirinya dan membuat seorang ofisial jatuh karena menahan Djalo agar tidak sampai membalas Neymar.

Tindakan bar-bar Neymar itu sendiri membuat operator Liga Prancis (LFP) turun tangan guna menyelidiki insiden antara Neymar dan Djalo. Keduanya dilaporkan bakal mendapat saksi berat yang akan diumumkan pada dalam waktu dekat ini.


Baca Juga:


Dilansir dari L’Equipe, atas kartu merah yang diterimanya, Neymar terancam dijatuhi larangan bertanding selama tiga pertandingan. Namun hukuman tersebut bisa bertambah lama jika Neymar terbukti melakukan dorongan dengan sengaja, Menurut L’Equipe, sedikitnya pemain asal Brasil itu bisa terancam absen hingga lima laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com