Teka-Teki Masa Depan Neymar Bersama PSG Terjawab - Vivagoal.com
Jadi Tidaknya Messi Bergabung, Neymar Diyakini Tetap Bertahan Di PSG
Neymar, Sumber: Goal.com

Teka-Teki Masa Depan Neymar Bersama PSG Terjawab

A Hendra - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Eks winger Paris Saint-Germain, Ludovic Giuly mengecam keras media-media yang terus saja menuliskan pemberitaan soal rumor kepindahan Neymar. Giuly tegas mengatakan  Neymar bakal menghabiskan sisa kontraknya di Paris.

Neymar sempat mengungkapkan hasrat ingin bermain bareng Lionel Messi lagi. Neymar dan Messi memang pernah satu tim di Barcelona, di mana keduanya sempat mempersembahkan dua gelar LaLiga dan satu trofi Liga Champions.

Namun pada 2017 silam, Neymar memutuskan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG. Penyerang asal Brasil tersebut pindah dengan status pemain termahal di dunia ketika ditebus Les Parisiens di harga 222 juta euro.

Musim ini, rumor Neymar bakal reuni dengan Messi kembali berembus mengingat kontrak keduanya akan segera habis di klubnya masing-masing. Tetapi, ada dua kemungkinan hal itu terwujud.

Pertama, Neymar yang kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi akan meninggalkan PSG mengingat ia belum juga mau memperpanjang masa kerjanya di Parc des Princes sejauh ini. Adapun klub yang bakal ditujunya adalah Barcelona.


Baca Juga:


Kemungkinan kedua, Lionel Messi yang bakal menyusul Neymar ke PSG. Kontrak Messi di Barcelona sedianya akan habis akhir musim nanti, sehingga besar peluang pemilik 6 Ballon d’Or itu hengkang ke klub lain. Menurut rumor yang beredar, Neymar mau saja bertahan di Paris andai Messi benar-benar bergabung di musim panas ini.

Tapi Giuly yang pernah bermain untuk PSG periode 2008-2011 membantah semua pemberitaan tersebut, karena menurutnya kabar tersebut hanya omong kosong belaka. Menurutnya, dengan semua yang sudah diberikan kepada klub, Neymar akan terus bertahan di PSG terlepas dari jadi tidaknya Messi datang ke Paris.

“Tentu saja ini adalah pesan penting bagi kami, untuk rekan satu timnya dan untuk suporter. Dia menunjukkan cinta dan komitmennya kepada klub, itu adalah sesuatu yang sangat penting.

“Saya memang bukan juru bicaranya, tapi ia masih akan bermain di PSG. Keputusannya bertahan di PSG adalah hal terbaik buat ia dan juga klub,” kata Giuly. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com