Beruntung Punya Lewandowski, Bomber Kawakan Jadi Juru Selamat - Vivagoal.com
Lewandowski Ungkap Masa Depan Karirnya Usai di Bayern Munchen
Robert Lewandowski. / Foto: Eurosport

Beruntung Punya Lewandowski, Bomber Kawakan Jadi Juru Selamat

Dimas Sembada - December 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen beruntung punya Robert Lewandowski. Bomber kawakan asal Polandia itu menjadi juru selamat The Bavarian saat menghadapi Wolfsburg di pekan ke-12 Bundesliga. 

Mengawali pertandingan dengan kurang konsisten, Bayern tertinggal lebih dulu di 5 menit awal babak pertama. Lewandowski menciptakan gol pertama untuk anak asuh Hansi Flick di akhir babak pertama dan memberikan motivasi bagi The Bavarian untuk bangkit di babak kedua.

“Saya senang saya mencetak dua gol hari ini dan kami mengambil tiga poin. Kami tidak bermain sempurna di babak pertama, tetapi kami lebih konsisten di babak kedua,” kata pencetak gol terbanyak di Bundesliga tersebut.

“Ini juga karena kekuatan mental, jadi kami harus memberikan yang terbaik lagi di pertandingan terakhir, tidak peduli seberapa kuat Leverkusen saat ini.” Katanya di web resmi Bayern Munchen.

Labih lanjut, dia memuji penampilan Wolfsburg dengan menampilkan permainan yang baik malam tadi. Di sisi lain, dia meminta rekan setimnya untuk tidak cepat puas dan bersiap pada tantangan selanjutnya.

Mengingat, The Bavarian bakal menghadapi lawan berat karena mereka akan menghadapi pemuncak klasemen sementara, Bayer Leverkusen sebelum libur Natal.

 “Wolfsburg bermain sangat baik hari ini. Beberapa pertandingan terakhir berlangsung tidak mudah. ​​Kami memiliki satu pertandingan lagi, diikuti dengan istirahat sejenak.


Baca Juga: 


“Kami harus tetap berpegang pada kekuatan kami. rencana permainan dan mencoba segalanya untuk memenangkan pertandingan terakhir. Kami harus waspada sejak awal dan tidak hanya setelah kebobolan gol,” tambah Lewandowski. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com